-->

Kumpulan Game Fighting (Pertarungan) Nintendo (NES) Jadul Terbaik

1. Double Dragon II
      Game Battle Nintendo terbaik versi admin yang pertama yaitu Double Dragon II. Dalam Game ini kita akan berperan sebagai dua orang ahli bela diri yang bertarung dengan musuh-musuh hebat untuk menyelamatkan seorang gadis cantik. Ada banyak alasan yang membuat Double Dragon II tampil begitu menarik di masa itu. Gameplay sederhana, multiplayer yang oke, dan kesempatan untuk menggunakan senjata yang bisa Anda ambil di tengah pertarungan untuk ekstra damage jadi daya tarik tersendiri. Namun alasan utamanya tentu lebih mengarah pada faktor kesenangan semata. Ketika memainkan game ini anda tidak akan terasa menghabiskan waktu. untungnya game ini sekarang telah tersedia untuk android. ingin mencobanya atau bernostalgia? silakan download game Double Dragon II untuk android di bawah ini.
 Download

2. Batman
      Sudah jadi mimpi semua anak kecil tampaknya, untuk bisa berperan sebagai superhero, membasmi kejahatan, dan kembali menyelamatkan kota dari kekacauan apapun yang hampir terjadi. NES benar-benar mewujudkan hal tersebut. Menjadi salah satu karakter terfavorit di masa kecil kami, tidak heran betapa gembiranya kami ketika tempat penyewaan catridge di masa itu memuat Batman: The Video Game. Memukul setiap penjahat yang Anda temui di layar sembari melompat dari platformer yang satu ke yang lainnya, Batman: The Video Game mungkin terlihat “sampah” saat ini jika dibandingkan dengan variasi yang mampu dilakukan Batman di seri Arkham, misalnya. 20 tahun yang lalu, aksi sang ksatria kegelapan ini tak bisa lagi lebih sempurna. Buat yang penasaran atau ingin bernostalgia, langsung saja download game Batman nintentendo versi androidnya di bawah
Download

3. Mighty Final Fight
       Game yang kali ini tidak kalah dari game fight nintendo lainnya. Yap, Mighty Final Fight! Secara sederhana, Anda bisa menyebutnya sebagai Final Fight – lengkap dengan tiga karakter utamanya: Guy, Cody, dan Haggar namun dalam bentuk super deformed (SD). Tiap karakter ini hadir dengan moveset gerakan serangan biasa dan spesial berbeda. Pada game ini, setiap karakter memiliki senjata dan jurusnya masing-masing namun tetap dengan pengontrolan yang tidak terlalu sulit. Dengan nyawa yang terbatas, butuh perjuangan ekstra menundukkan game ini, apalagi dengan semua boss unik yang ia tawarkan. buat download game Mighty Final Fight untuk android, langsung aja lewat link di bawah.

4. Street Fighter II
         Sekarang giliran game turnament fighting yang menurut admin merupakan induk dari game fighting nintendo. Bagaimana tidak? berkat populernya game ini, menyebabkan banyakna bermunculan game sejenis lainnya. Game ini begitu keren karena jumlah karakternya yang cukup banyak untk dipilih, ditambah lagi setiap karakter memiliki memiliki gaya bertarung dan jurus yang berbeda-beda sehingga membuat kita ingin terus mencobanya. Buat yang dulu waktu kecil sering ngerusak stick game karena game ini dan merasa rindu dengan keseruan, mari sedikit bernostalgia menggunakan Hp android.


5. Mortal Combat
      Seri kedua Mortal Kombat ini dikembangkan oleh Midway Games dan hadir untuk mesin Arcade dan juga Sega Genesis pada tahun 1993. Mortal Kombat II tentunya mengadaptasi gameplay fighting yang serupa dari Mortal Kombat I. Namun, ada beberapa perubahan di standard move setiap karakternya. Bagaimanapun, game ini tetap memprimadonakan aksi Fatality sadis yang hadir di setiap karakternya. Mortal Kombat memang sangat terkenal dan menjadi game kontroversial karena memperlihatkan aksi tarung yang begitu brutal dan sadis, meskipun dikemas dengan tampilan grafik yang cukup sederhana pada saat itu. Liu-Kang, Johnny Cage, Sonya, Sub-Zero, Raiden, Scorpion kembali di turnamen kedua Mortal Kombat ini. Beberapa karakter yang memulai debutnya di game ini termasuk Baraka, Jax, Kitana, Kung Lao dan Mileena.

0 Response to "Kumpulan Game Fighting (Pertarungan) Nintendo (NES) Jadul Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel